Wednesday, February 23, 2011

Apa saja yang diajarkan member Super Junior kepada Henry???


Tanggal 22 februari, Henry menjadi tamu di SBS's "STRONG HEART" dan menceritakan apa saja yang diajarkan oleh para member SJ kepadanya...

Henry berkata "Ibuku adalah orang Taiwan dan ayah saya berasal dari Hongkong. Sudah sekitar 3 tahun sejak saya pertama kali datang ke korea. Pada awalnya, sulit bagi saya untuk mengucapkan sesuatu dalam bahasA inggris dengan gaya korea, seperti: Hae-ri-po-ta (Harry potter), He-reu-mi-o-ni (Hermione), Ham-buh-geo (Hamburger)."

Henry melanjutkan, " Karena saya tidak ingin terlihat seperti orang yang tidak menghormati karena keterampilan bahasa korea yang minim, jadi saya meminta para anggota SJ untuk mengajariku tentang korea."
Henry pun diajarkan berbagai kata, diantarnya: "Apa horoskopmu? (byeol jari)?" dan kemudian dia diperintahkan untuk menjawabnya dengan: "setelah kau (yeop jari)." kemudian jika henry ditanya: "Dimana kau?", Maka henry harus menjawab " di dalam hatimu, di second exit.". dan apabila ditanya: "apa jenis alkohol yang kamu suka?", henry diberitahukan untuk menjawab " bibirmu. "
Setelah mendengar ungkapan itu, Shindong dan Eunhyuk terlihat malu dan berkata, “Saya tidak berpikir ia akan mengatakan ini pada siaran!” Berikut videonya....




ahahahhaha...Member SJ masih suka iseng ja ya sampai sekarang....ehhehehe....tapi itulah yang disukai ELF dari mereka....^^

NEWS BY: Medi
CREDIT: Allkpop

No comments:

Post a Comment