Wednesday, February 23, 2011

Pernyataan resmi NH Media mengenai U-KISS



Agensi U-KISS, NH Media, akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai keluarnya dua membernya yaitu: Alexander dan Kim Kibum.


NH Media memberikan sebuah press release pada 23 Februari yaitu: “Kami telah merasakan kebahagiaan yang tak terbatas saat2 dimana kami menghabiskan waktu bersama dengan U-KISS, namun setelah sekian lama khawatir, kami membuat keputusan sulit ini karena kami benar2 merasa kalau tim membutuhkan penggantian member." 



"Dengan kasus Kim Ki Bum, kami telah membuat sebuah kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya baru2 ini. Sedangkan untuk kasus Alexander, dia mungkin meninggalkan U-KISS, tapi setelah diskusi yang sangat lama, kami telah memutuskan kalau ia akan tersisa dengan agensi untuk mengisi aktivitas2 pribadinya diluar negeri .”

“KAmi memikirkan dengan matang2 dari waktu yang kami habiskan bersama dengan kedua member, dan kami berterima kasih untuk waktu yang yang telah kita habiskan dengan berkeringat bersama2. Meskipun kami mengakhiri kontrak eksklusifnya, kami berharap kami bisa membangun hubungan baik dengan Kibum, yang masih menjadi anggota keluarga di hati kami. Dan juga sebagai mantan agensinya, kami berharap membantunya dalam cara2 yang berbeda di masa depan.”

“Melalui hal2 yang terjadi ini, U-KISS akan terlahir kembali menjadi tim yang lebih dewasa dan berkembang. dan ada 2 member baru U-KISS yang akan ditambah untuk comeback grup bulan depan, dan mereka saat ini sedang bekerja keras dengan member2 lain. Kami akan mengungkapkan member2 baru pada fans segera. ”

NH Media menutup pernyataannya, “Kami sekali lagi berterima kasih pada kalian karena menunjukkan ketertarikan pada U-KISS, dan kami meminta maaf atas keresahan yang terjadi.”



Sungguh menyedihkan ya...TT
Pesan untuk KISS ME (fans club dari U-kiss) terutama penggemar kedua oppa kita: "Tetap terus dukung ukiss ya dan kedua member ya...tanpa kalian, apalah arti seorang idola? Biarpun ini menyakitkan, tapi bukanlah kemauan mereka untuk menyakiti kalian, tapi ini bisa terjadi karena adanya situasi yang tidak memungkinkan...tidak ada yang salah dalam kasus ini, mereka (kedua member dan anggota ukiss lainnya) butuh pengertian dari kalian semua dan kesetiaan dari kalian semua untuk terus bisa berdiri di dunia hiburan ini"


NEWS BY: Medi
CREDIT: Allkpop

No comments:

Post a Comment